Sukses


Coutinho Diminta Bertahan di Liverpool dan Abaikan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Philippe Coutinho gencar disebut masuk dalam daftar belanja Barcelona pada bursa transfer awal musim depan. Namun, Coutinho disarankan tetap bertahan di Liverpool, ketimbang menerima tawaran Barca.

Coutinho merupakan salah satu pesepak bola muda yang kariernya terus meningkat. Gelandang serang timnas Brasil itu berhasil mencetak 35 gol plus 35 assist dari 172 pertandingan bersama Liverpool.

Performa apik Philippe Coutinho itu membuat banyak tim besar Eropa yang menginginkan jasanya. El Barca merupakan klub yang paling serius mengincar tanda tangan eks pemain Inter Milan tersebut.

Coutinho dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Xavi Hernandez di lini tengah. Selain itu, Barca butuh pengatur serangan menyusul Andres Iniesta yang telah berumur dan kerap dihantam cedera.

Ketimbang hengkang ke Barcelona, Coutinho disarankan untuk tetap membela Liverpool. Hal tersebut diutarakan mantan pemain Blaugrana dan The Reds, Luis Garcia.

"Coutinho adalah pemain yang sangat penting bagi Liverpool. Sebagai mantan pemain dari kedua klub itu dan mencintai keduanya, saya ingin melihat Coutinho tetap dengan jersey The Reds selama beberapa tahun ke depan," ujar Garcia.

"Coutinho masih pemain yang sangat muda dan Andres Iniesta akan tetap berada di skuat utama Barcelona hingga dua sampai tiga tahun lagi. Dengan kualitas dan teknik yang dimiliki, itu akan menjadi saat yang brilian bagi Coutinho untuk gabung Barca," lanjutnya. 

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer