Sukses


Mesut Ozil Tepis Rumor Hengkang dari Arsenal

Bola.com, London - Mesut Ozil membantah rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari Arsenal pada bursa transfer awal musim depan. Gelandang asal Jerman itu justru menegaskan masih betah berseragam The Gunners.

Durasi kerja Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun sampai saat ini, pembahasan kontrak baru dengan manajemen Meriam London masih belum menemui kata sepakat.

Kondisi tersebut membuat Mesut Ozil dikabarkan ingin pergi dari Stadion Emirates. Bukan hanya itu, Arsenal juga tak kunjung meraih trofi juara Premier League dan Liga Champions.

Akan tetapi, hal tersebut hanya sebatas rumor belaka. Sebab, Ozil masih sangat menikmati kariernya bersama Arsenal dan belum berniat untuk pergi ke klub lain.

"Faktanya adalah saya masih terikat kontrak bersama Arsenal. Spekulasi yang terjadi saat ini adalah salah. Pada akhir musim ini, kita semua akan melihat apa yang terjadi, saya dan manajemen klub akan berbicara. Saya bahagia di Arsenal dan Kota London," ujar Ozil.

Pada musim ini, Mesut Ozil telah mencetak sembilan gol dan sembilan assist dari 31 laga di seluruh ajang kompetisi. Sayang, kontribusi Ozil tersebut masih belum mampu mendongkrak performa Arsenal.

The Gunners saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 50, tertinggal 19 poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas. Sementara itu, di Liga Champions, langkah Arsenal terhenti pada 16 besar setelah kalah agregat 2-10 dari Bayern Munchen.

"Kami berada dalam fase sulit. Entah bagaimana semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Kami banyak kebobolan. Mungkin itu masalah percaya diri. Ketika saya melihat kualitas Arsenal, saya yakin kami akan segera kembali berlari," papar Mesut Ozil.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer