Sukses


Koulibaly Tertarik Pindah ke Chelsea

Bola.com, London - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, membuka peluang untuk hijrah ke Chelsea pada musim depan. Namun, Koulibaly menyatakan bakal fokus memberi kontribusi terbaik bagi I Partenopei hingga akhir musim 2016-2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, ingin memboyong Koulibaly ke Stamford Bridge pada musim panas 2016. Upaya The Blues yang telah menyiapkan dana sebesar 58 juta euro (Rp 834 miliar) kandas setelah bek timnas Senegal tersebut memutuskan bertahan di Napoli.

Koulibaly baru saja berada di London untuk memperkuat Senegal. Dia tampil saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Nigeria dalam laga uji coba di Stadion The Five, Kamis (23/3/2017).

"Itu akan membuat saya gembira dengan datang dan bermain di sana (Inggris), tetapi sekarang, saya harus bermain untuk Napoli. Itu pertama kalinya saya berada di London dan sungguh luar biasa," ujar Koulibaly.

"Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi pada masa yang akan datang. Saat ini, saya berkonsentrasi dengan klub saya dan kita lihat apa yang harus saya lakukan musim depan," tutur pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Saya pikir akan bertahan di Napoli, tetapi Anda tidak pernah tahu. Saya tidak bisa membicarakannya saat ini. Kita lihat saja," kata Koulibaly.

Koulibaly mencatatkan satu gol dari 29 penampilan dalam berbagai ajang bersama Napoli sepanjang musim 2016-2017. Performa apiknya membuat Koulibaly dikabarkan bakal kembali menjadi target Chelsea pada musim panas mendatang.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer