Sukses


Paul Pogba Pulih Lebih Cepat dari Perkiraan Awal

Bola.com, Manchester - Paul Pogba dikabarkan bisa pulih lebih cepat untuk kembali tampil membela Manchester United. Seperti dilansir Metro.co.uk, Pogba kemungkinan besar bisa bermain saat Manchester United jumpa Everton, 4 April mendatang.

Pogba mengalami cedera hamstring ketika Manchester United menang 1-0 atas FC Rostov pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Manchester, 16 Maret lalu. Pogba hanya bermain selama 48 menit dan kemudian diganti Marouane Fellaini.

Setelah laga itu, tim medis Manchester United memastikan Pogba mengalami cedera dan harus beristirahat selama sebulan. Hal itu juga membuat Pogba absen saat Manchester United menang 3-1 atas Middlesbrough, 19 Maret 2017, dan urung membela tim nasional Prancis menghadapi Luksemburg, 26 Maret 2017, dan Spanyol pada tiga hari berselang.

Pogba harus menjalani proses pemulihan cedera di markas Manchester United. Kabarnya, Pogba ternyata menjalani proses pemulihan cedera dengan baik sehingga diprediksi bila bermain lebih cepat dari perkiraan awal.

Demi menjaga kondisi kebugarannya, Pogba kemungkinan besar tidak akan dilibatkan dalam laga Manchester United kontra West Bromwich Albion, 1 April nanti. Namun, Pogba diperkiraan bisa kembali tampil saat Setan Merah bersua Everton, tiga hari kemudian.

Pogba direkrut Manchester United dari Juventus dengan nilai transfer 89,25 juta poundsterling pada 9 Agustus 2016. Pogba sudah tampil dalam 41 laga dan mencetak tujuh gol untuk Manchester United di berbagai ajang hingga musim ini berjalan.

Sumber: Metro.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer