Sukses


Yaya Toure Puji Permainan Manchester City Asuhan Guardiola

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku senang dilatih Pep Guardiola. Menurut Toure, dia lebih suka memainkan sepak bola menyerang ala Guardiola.

"Seluruh pemain Manchester City ingin bermain seperti ini. Saya sendiri tidak terlalu suka memainkan sepak bola bertahan. Bertahan adalah hal yang sangat sulit," kata Toure di situs resmi klub.

"Sebagai pemain yang mencintai sepak bola, saya tidak suka bertahan sepanjang waktu. Cara bermain kami saat ini merupakan yang terbaik. Namun, kami harus memberikan yang terbaik untuk menciptakan peluang mencetak gol," lanjut Toure.

Yaya Toure merupakan salah satu pemain yang sempat diabaikan oleh Pep Guardiola pada awal musim 2016-2017. Hal tersebut disebabkan pemain asal Pantai Gading ini tidak masuk ke dalam rencana Guardiola.

Peristiwa ini sempat membuat hubungan antara Toure dan Guardiola merenggang. Kedua pria ini dikabarkan mengalami perselisihan yang berujung dibekukannya Toure dari skuat Manchester City.

Masalah ini akhirnya selesai setelah Toure meminta maaf kepada Guardiola. Hasilnya, pemain asal Pantai Gading ini mampu memberi kontribusi positif untuk The Citizens.

Sepanjang musim ini, Toure telah bermain pada 22 pertandingan dengan catatan enam gol serta dua assist di berbagai ajang.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer