Sukses


Tottenham Hotspur Belum Menyerah Kejar Chelsea

Bola.com, London - Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, menegaskan timnya belum menyerah dalam perburuan gelar Premier League 2016-2017. Vertonghen berpendapat Spurs masih memiliki kesempatan untuk mengejar poin Chelsea.

Saat ini, Tottenham Hotspur menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 59 poin. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu tertinggal 10 poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas. 

Dengan pertandingan Premier League yang menyisakan sembilan laga lagi, peluang The Lilywhites mengejar perolehan poin The Blues masih terbuka lebar. Vertonghen pun optimistis Tottenham Hotspur mampu melakukan hal tersebut.

"Tottenham sedang dalam usaha untuk mengejar perolehan poin Chelsea. Kami sadar hal tersebut memang sulit dilakukan," kata Vertonghen.

"Mereka memperlihatkan kedigdayaan kekuatan mereka saat ini. Anda harus realistis soal itu, namun akan menjadi dua pekan yang bagus bagi kami (untuk mengejar)," lanjut Vertonghen.

Setelah jeda internasional, Chelsea harus melakoni laga bertajuk bigmatch menghadapi Manchester City dan Manchester United dalam kurun waktu dua pekan. Sementara itu pada waktu yang bersamaan, Tottenham Hotspur akan meladeni Burnley, Swansea City, dan Bournemouth.

Sumber: The Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer