Sukses


Manchester City Dapat Kabar Buruk soal Kevin de Bruyne

Bola.com, Manchester - Kevin de Bruyne, dikabarkan Sky Sports, Minggu (26/3/2017), akan kembali ke Manchester City setelah mengalami cedera saat membela tim nasional Belgia. Belum diketahui seberapa parah dan berapa lama sang pemain akan menghabiskan waktu menjalani proses pemulihan cedera. 

Kevin de Bruyne mengalami cedera pangkal paha dalam sesi latihan timnas Belgia. Gelandang berusia 25 tahun tersebut pun hanya duduk di bangku penonton ketika Belgia bermain 1-1 melawan Yunani, pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, di King Baudouin Stadium, Sabtu (25/3/2017). 

Pelatih timnas Belanda, Roberto Martinez, mengungkapkan, cedera Kevin De Bruyne tidak parah. Meski begitu, menurut dia, Belgia tentu kehilangan karena Kevin De Bruyne merupakan salah satu pemain kunci timnas Belgia. 

Cedera ini membuat Kevin De Bruyne diragukan tampil melawan Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League, di Emirates Stadium, 2 April mendatang. 

Kevin de Bruyne menjadi bagian Manchester City sejak 30 Juni 2015. Dua musim berkarier di Etihad Stadium, mantan pemain Wolfsburg tersebut telah menorehkan 21 gol dan 18 assist dari 80 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer