Sukses


Jose Mourinho Ungkap Alasan Berkunjung ke Kroasia

Bola.com, Zagreb - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan, salah satu alasan utamanya berkunjung ke Kroasia karena ingin bertemu dengan "kawan" lama, bukan memantau pemain untuk kepentingan bursa transfer. 

Di tengah jeda internasional, Jose Mourinho dikabarkan berkunjung ke Kroasia sejak Jumat (24/3/2017). Ia sempat tertangkap kamera bertemu dengan Predrag Mijatovic, yang saat ini berstatus sebagai agen pemain, dan menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Kroasia melawan Ukraina. 

Hal ini memicu rumor, manajer asal Portugal tersebut sedang mengincar gelandang Kroasia, Ivan Perisic, pada bursa transfer musim panas 207. Akan tetapi, Jose Mourinho mengatakan, kabar tersebut tidak benar. 

"Saya tidak menyembunyikan masalah. Saya hanya datang (ke Kroasia) untuk menikmati waktu libur dan bertemu beberapa teman, seperti Predrag Mijatovic dan Davor Suker," ungkap Jose Mourinho. 

"Saya tahu, semua orang yakin saya ke sini untuk menyaksikan beberapa pemain, tetapi dalam sepak bola saat ini, Anda tidak perlu berkunjung ke negara lain untuk melihat beberapa pemain itu. Saya tahu mereka semua dengan sangat baik."

"Saya datang hanya sebagai orang yang ingin bersantai dan menikmati cuaca bagus di sini, tidak seperti di Manchester yang selalu hujan," Jose Mourinho menambahkan. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer