Sukses


Alexis Sanchez Dapat Hadiah Spesial dari Warga Cile

Bola.com, Tocopilla - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dikabarkan Daily Mail, berkunjung ke Tocopilla, Cile, Jumat (24/3/2017) untuk meresmikan patung berbentuk dirinya. 

Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain paling berpengaruh di tim nasional Cile. Sejak melakoni laga debut melawan Selandia Baru pada 27 April 2006, Alexis Sanchez telah mencetak 36 gol dari 107 penampilan serta mempersembahkan dua trofi Copa America pada 2015, 2016. 

Berdasar prestasi itulah, pemerintah kota Tocopilla, yang merupakan tempat kelahiran Alexis Sanchez, membuat patung sang pemain, lengkap dengan desain seragam timnas Cile. Terdapat juga lambang-lambang klub tempat Alexis Sanchez berkarier, yakni River Plate, Udinese, Barcelona, dan Arsenal. 

Alexis Sanchez merupakan pemain andalan Arsenal musim ini. Sepanjang musim 2016-2017, dia telah mencetak empat gol dan tujuh assist dari 35 pertandingan di seluruh kompetisi.

Patung berbentuk striker Arsenal, Alexis Sanchez, di Tocopilla, Cile. (Daily Mail).

Namun, pemain asal Cile ini belum memperpanjang kontrak bersama Arsenal yang akan habis pada 30 Juni 2018. Kabar tersebut membuatnya dikaitkan dengan Juventus dan Paris Saint-Germain.

Hubungan Alexis Sanchez dengan para pendukung Arsenal juga diberitakan memanas. Kabar ini berhembus setelah penyerang berusia 28 tahun itu tertangkap kamera tertawa sewaktu The Gunners kalah 1-5 dari Bayern Munchen pada ajang Liga Champions, awal Maret 2017.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer