Sukses


Chelsea Dianggap Bisa Juara Premier League meski Main Buruk

Bola.com, London - Mantan manajer Liverpool, Graeme Souness, menilai, Chelsea berpeluang besar menjuarai Premier League musim ini. Menurut Souness, Chelsea bisa tetap juara meski tidak bermain bagus.

"Chelsea akan menjadi juara Premier League tanpa kolektivitas tim dan biarpun bermain buruk. Bahkan, Chelsea bisa juara jika Eden Hazar atau Diego Costa cedera. Jika keduanya cedera, peluang itu sedikit menipis," kata Souness.

"Chelsea memperlihatkannya saat melawan Stoke City. Mereka bisa menang dalam berbagai tipe pertandingan. Chelsea memang tidak bermain bagus, namun tidak pernah kalah dalam laga seperti itu," lanjut Souness.

Dalam laga terakhir, Chelsea menang 2-1 atas Stoke City di Stadion Bet365, Stoke, Sabtu (18/3/2017). Kemenangan Chelsea ditentukan melalui gol Willian (13') dan Gary Cahill (87'). Adapun gol Stoke City tercipta melalui Jonathan Walters (38'pen).

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (1/4/2017). Chelsea kemudian akan berjumpa Manchester City di tempat yang sama, lima hari berselang.

Chelsea kini masih menduduki puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 69 poin dari 28 pertandingan. The Blues unggul sepuluh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan kedua.

Sumber: Metro.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer