Sukses


Legenda Manchester United Percaya Karier Wayne Rooney Belum Habis

Bola.com, Manchester - Pemain legendaris Manchester United, Paul Scholes, berharap kalau Wayne Rooney tidak akan hengkang dari Manchester United. Scholes yakin kalau Rooney masih memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik untuk klub tersebut. 

Wayne Rooney mulai terpinggirkan dari skuat utama Manchester United. Walaupun berstatus sebagai kapten tim, Jose Mourinho jarang memberikan kesempatan kepada Rooney untuk bermain di laga-laga penting.

Hingga pekan ke-29 Premier League, Rooney baru tampil sebagai starter dalam sembilan pertandingan dari 18 penampilan. Hal tersebut membuat pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, tidak menyertakan Rooney dalam skuat The Three Lions yang menjalani laga internasional pada pekan ini.

Kondisi tersebut memancing Paul Scholes untuk mengeluarkan pendapat. Mantan rekan Rooney ini menyatakan kalau Rooney masih memiliki peran penting di Manchester United dan timnas Inggris.

"Wayne Rooney telah menjadi pemain yang sensasional untuk Inggris dan Manchester United. Dia adalah pemain yang pantas dihormati dan saya rasa dia masih memegang peran penting untuk timnya.

"Rooney memiliki banyak pengalaman. Dia bisa membagi pengetahuannya kepada para pemain yang jauh lebih muda. Gareth Southgate akan mendapatkan banyak manfaat dari pengalaman Rooney.

"Saya tidak ingin Wayne hengkang dari Manchester United. Saya mengenalnya sebagai seorang petarung dan saya yakin dia akan kembali mendapat tempat di Manchester United. Saya berharap dia bertahan di Manchester United," ungkap Scholes.

Pada pekan ke-30 Premier League, Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion. Wayne Rooney berpeluang tampil pada laga tersebut mengingat Zlatan Ibrahimovic masih menjalani skorsing dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer