Sukses


Dirumorkan Akan Gantikan Wenger, Henry Bilang Begini...

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, tak ingin menanggapi lebih jauh spekulasi mengenai peluang melatih The Gunners. Henry merasa manajer Arsene Wenger harus dihormati dalam hal ini.

Desakan berbagai pihak untuk menuntut Wenger segera dicopot dari kursi manajer Arsenal semakin besar. Hal ini tak lepas dari hasil buruk yang diterima pasukan Meriam London selama musim 2016-2017.

Arsenal harus mengubur impiannya meraih trofi Liga Champions setelah ditaklukkan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu, kekalahan dari West Bromwich Albion pada 18 Maret lalu, membuat Olivier Giroud dan kawan-kawan semakin tertinggal dari para pesaingnya di Premier League.

Rumor sosok ideal pengganti Wenger pun mulai bermunculan. Satu di antara pengganti manajer asal Prancis tersebut adalah Thierry Henry yang pernah menjadi pemain Arsenal.

"Nama saya dicantumkan untuk menjadi suksesor Wenger? Saya telah mendengar hal itu, namun sulit bagi saya mengungkapkan lebih jauh. Saya sangat menghormati kontribusi manajer Arsene Wenger selama membesut Arsenal," ujar Henry.

"Apakah saya siap? Saya tidak tahu dan tak ada orang yang tahu ke depannya. Yang jelas saya masih perlu banyak belajar untuk pekerjaan tersebut," tambah Henry.

Sebelumnya, Henry pernah masuk dalam struktur kepelatihan Arsenal pada tahun 2016. Setelah memutuskan pergi dari Arsenal, Henry menjabat sebagai asisten pelatih timnas Belgia hingga kini.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer