Sukses


Jesse Lingard Bakal Perpanjang Kontrak di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan, dirinya sedang menegosiasikan kontrak baru dengan manajemen The Red Devils. Jika tidak ada masalah, pemain berusia 24 tahun itu bakal tetap bertahan di Old Trafford dalam beberapa tahun ke depan. 

Jesse Lingard terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Sejak masuk ke dalam skuat senior pada 2012, Jesse Lingard telah mencetak 11 gol dan tujuh assist dari total 68 pertandingan di berbagai ajang. 

Pada musim 2016-2017, Jesse Lingard hanya tampil 10 laga sebagai starter. Hal tersebut sempat memunculkan kabar sang pemain berniat hengkang dari Old Traffford. Namun, Jesse Lingard membantah kabar tersebut dengan menyatakan bakal tetap bertahan di Manchester. 

"(Pembicaraan) kontrak masih berjalan pada saat ini. Hati saya akan tetap berada di Manchester United. Ada banyak persaingan untuk tempat utama, tetapi menurut saya, itu bagus bagi tim ini," ujar Jesse Lingard.

"Anda harus bertarung memperebutkan tempat dan itu akan membuat Anda lebih bersemangat saat latihan dan Anda tahu ketika mendapat kesempatan, Anda harus mengambil itu."

"Nama-nama besar seperti Mkhitaryan, Zlatan, Pogba, berada dalam tim kami. Sangat bagus memiliki mereka dan melihat apa yang telah mereka raih. Tentu saja, hal ini akan menjadi pengalaman bagus, khususnya bagi pemain-pemain muda," pemain asal Inggris itu menambahkan. 

Manchester United bakal menghadapi West Bromwich Albion pada pertandingan lanjutan Premeir League, di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017). 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer