Sukses


2 Legenda Real Madrid Puji Suporter Liverpool

Bola.com, Liverpool - Dua legenda Real Madrid, Luis Figo dan Clarence Seedorf, memuji sikap suporter Liverpool ketika kedua tim bertemu pada pertandingan amal di Stadion Anfield, Sabtu (25/3/2017).

Dalam laga yang dimenangi Liverpool dengan skor 4-3 itu, suporter tim tuan rumah menunjukkan sikap luar biasa. Mereka tanpa henti terus memberikan dukungan kepada Steven Gerrard dan kawan-kawan selama 90 pertandingan bergulir.

Hal tersebut lantas membuat Luis Figo dan Clarence Seedorf terkesima. Mereka menilai, suporter Liverpool selalu menujukkan totalitas dalam hal mendukung tim kesayangannya.

"Saya tentunya menikmati laga itu dari menit pertama hingga akhir. Itu hebat karena bisa berpartisipasi pada jenis pertandingan seperti ini. Saya bukan yang pertama ataupun yang terakhir, untuk mengatakan jika Anfield benar-benar menakjubkan," kata Clarence Seedorf.

"Selalu menakjubkan untuk bisa bermain di stadion-stadion yang memiliki suasana seperti Anfield. Bahkan, ketika itu hanya sebuah pertandingan amal. Kami mencoba untuk menikmati pertandingan itu sebisa mungkin," tutur Luis Figo.

Ini merupakan kemenangan pertama Liverpool pada pertandingan amal kontra Real Madrid. Sebelumnya, Liverpool takluk 2-4 dari Real Madrid pada laga dengan tema serupa, di Stadion Santiago Bernabeu, 14 Juni 2015.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer