Sukses


Diincar Duo Manchester, Fabinho Serahkan Nasibnya kepada Monaco

Bola.com, Monaco - Gelandang AS Monaco, Fabinho, dikabarkan masuk dalam daftar belanja Manchester United dan Manchester City pada bursa transfer awal musim depan. Fabinho pun menyerahkan nasibnya kepada Monaco.

Pemain 23 tahun tersebut merupakan salah satu pilar penting di skuat Les Rouges et Blancs. Bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan bek kanan, Fabinho tak hanya piawai membantu serangan, namun juga mematahkan serangan lawan.

Dia pun berhasil mencetak 11 gol plus lima assist dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini. Terakhir kali dia menyumbangkan gol buat Monaco adalah ketika menang 3-0 atas Caen, pada laga pekan ke-30 Ligue 1 Prancis, 19 Maret 2017.

Penampilan gemilang Fabinho membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik memakai jasanya, termasuk Manchester United dan Manchester City. Bahkan, MU berusaha mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut pada Januari 2017.

Peluang The Red Devils ataupun The Citizens mengamankan servis Fabinho terbilang besar. Sebab, AS Monaco dikabarkan L'Equipe siap melepas mantan pemain Real Madrid tersebut ke klub lain pada bursa transfer awal musim depan.

"Saya belum dihubungi pihak klub, saya tidak suka memikirkan mengenai bursa transfer, karena bursa transfer akan dimulai pada Juni 2017 dan kami masih bertanding di empat kompetisi," ujar Fabinho.

"Saya masih terikat kontrak hingga 2021 dan saya tidak tahu apa rencana petinggi klub untuk musim depan. Apakah mereka ingin mempertahankan tim ini, membeli pemain baru, ataupun ingin menjual. Kami akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Fabinho mulai membela AS Monaco pada 19 Juli 2013. Pemain bernama lengkap Fabio Henrique Tavares tersebut berhasil mencetak 22 gol dan 15 assist dari 175 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Monaco.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer