Sukses


Tiemoue Bakayoko Bikin Chelsea Patah Hati

Bola.com, Monaco - Keinginan Chelsea mendapatkan tanda tangan Tiemoue Bakayoko bakal sulit terealisasi. Sebab, gelandang AS Monaco tersebut lebih memilih hengkang ke Paris Saint-Germain ketimbang The Blues.

Bakayoko merupakan salah satu andalan Monaco di lini tengah. Pada musim ini, pemain 22 tahun tersebut berhasil mencetak tiga gol plus satu assist dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Bakayoko juga turut membantu Monaco menempati puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan 71 poin, lolos ke perempat final Piala Prancis, menembus final Piala Liga Prancis, dan mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions.

Penampilan apik Tiemoue Bakayoko membuat Chelsea, Manchester United, dan Arsenal menginginkan jasanya. Namun, dari tiga klub tersebut, The Blues menjadi yang paling serius.

Bahkan, manajemen Chelsea telah menyiapkan kontrak berdurasi lima musim untuk mantan pemain Rennes tersebut. Akan tetapi, Bakayoko tak tertarik untuk berseragam skuat London Biru.

"Kami sudah membahas hal ini, karena Tiemoue adalah Paris. Ketika masih muda, dia ingin pergi ke PSG. Dia selalu bermimpi pindah ke sana," jelas agen Bakayoko, Soualio Bakayoko.

"Dia mengatakan 'Jika PSG membuat tawaran, saya tidak melihat mengapa saya akan menolak'. Namun dia berkata, 'Saya masih memiliki waktu. Jika saya harus pergi ke PSG, saya akan pergi,' itu saja," lanjutnya.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer