Sukses


Zlatan Ibrahimovic Segera Perpanjang Kontrak di Manchester United

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic mengonfirmasi akan segera memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Meski begitu, Ibra saat ini hanya ingin fokus memberikan kemampuan terbaiknya buat MU. 

Masa depan Ibrahimovic di Manchester United sempat menjadi tanda tanya. Sebab, manajemen The Red Devils tak kunjung memperpanjang kontrak Ibracadabra yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Mantan kapten timnas Swedia itu pun sempat melepas sindiran kepada petinggi MU. "Saya harus mencetak 100 gol agar bisa mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak baru di Manchester United," ujarnya pada Februari 2017.

Kondisi ini membuat pemain asal Swedia tersebut dikaitkan dengan beberapa klub Major League Soccer (MLS), tim-tim asal China, serta Napoli. Namun, klub-klub itu harus gigit jari karena Ibrahimovic akan segera memperpanjang kontrak bersama Manchester United.

"Mari kita lihat apa yang terjadi, saya dan manajemen Manchester United sedang melakukan pembicaraan," jelas Ibra.

"Saya memiliki opsi penambahan kontrak baru dan ingin menampilkan yang terbaik selama membela Manchester United. Jadi, kita lihat apa yang akan terjadi nanti," lanjutnya seperti dilansir Daily Star.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016, setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain. Sepanjang musim ini, pria berusia 35 tahun tersebut telah mencetak 26 gol dari 41 laga untuk The Red Devils di seluruh kompetisi.

Mantan pemain Barcelona ini juga berhasil mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris 2016-2017 serta Community Shield 2016 untuk Manchester United.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer