Sukses


Wenger Harus Berubah jika Ingin Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, memberi saran kepada mantan manajernya, Arsene Wenger. Menurut Pires, Wenger dapat membawa Arsenal kembali berjaya jika mau berubah.

"Saya percaya Wenger akan memperpanjang kontrak, minimal satu tahun. Wenger didukung pemilik Arsenal. Para suporter ingin memenangi gelar dan Arsenal berada di semifinal Piala FA," kata Pires seperti dilansir Mirror.

"Wenger harus bertahan di Arsenal, dan jika melakukannya dia harus merubah banyak hal. Itu adalah yang terpenting untuknya dan Arsenal. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti," lanjut Pires.

Arsene Wenger sedang dalam situasi sulit akibat hasil negatif yang dialami Arsenal. The Gunners menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhir di semua kompetisi.

Teranyar, Arsenal kalah 1-3 ketika melawat ke kandang West Bromwich Albion (WBA) di Stadion The Hawthorns pada laga pekan ke-29 Premier League, 18 Maret 2017.

Hasil ini membuat sebagian pendukung Arsenal mulai gerah atas situasi tersebut. Mereka menilai Arsene Wenger sebagai sosok yang harus bertanggung jawab atas hasil tersebut.

Sekelompok pendukung Arsenal bahkan menyewa pesawat untuk membentangkan spanduk "Wenger keluar" pada laga melawan WBA.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer