Sukses


Manchester City Dapat Kabar Baik Lawan Arsenal

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan Manchester Evening News, Rabu (29/3/2017), siap bermain melawan Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League, di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017). 

Raheem Sterling mengalami cedera saat berlatih bersama tim nasional Inggris menjelang laga uji coba melawan Jerman, di Signal Iduna Park, 23 Maret lalu. Ia pun absen pada pertandingan yang berakhir 1-0 untuk Jerman tersebut. 

Namun, empat hari berselang, Raheem Sterling dikabarkan telah pulih dari cedera. Ia bermain sebagai starter saat timnas Inggris melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania, Minggu (26/3/2017). Dalam laga itu, The Three Lions menang 2-0. 

Setelah pertandingan, manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, mengungkapkan, Sterling sempat mengalami masalah pada punggungnya. Namun, cedera tersebut tidak parah sehingga sang pemain masih dapat bertanding melawan Arsenal, akhir pekan ini. 

"Dia mengalami sedikit masalah pada punggungnya sebelum laga (melawan Lithuania) dan saat jeda babak pertama. Hal itu menjadi perhatian saya," kata Gareth Southgate. 

Kehadiran Raheem Sterling tentu akan menambah kekuatan [Manchester City](2902094 "") yang saat ini kehilangan beberapa pemain kunci akibat cedera. Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan, misalnya, yang mengalami cedera jangka panjang. Sementara itu, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, dan Kevin de Bruyne juga kondisinya diragukan. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer