Sukses


Manchester City Tebar Ancaman untuk Arsenal

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho, menegaskan siap berjuang keras agar timnya meraih kemenangan saat bersua Arsenal pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017). 

Kelechi Iheanacho optimistis Manchester City bisa memetik tiga poin pada laga nanti. Sang pemain mengaku timnya sedang dalam mentalitas terbaik setelah mendapat hasil 1-1 kontra Liverpool di Stadion Etihad, 19 Maret 2017.

"Kami akan pergi ke Emirates dan bertarung untuk meraih kemenangan. Kami harus mendapatkan hal itu di sana. Arsenal adalah tim yang bagus, jadi kami butuh untuk bekerja keras agar bisa meraih tiga poin," kata Iheanacho.

"Kami berada dalam situasi yang bagus saat ini. Kami bermain baik ketika melawan Liverpool dan menunjukkan karakter permainan. Kami juga bertahan dengan bagus, begitu juga dalam hal menyerang. Kami harus tetap fokus dan berjuang pada setiap laga di Premier League," tutur Iheanacho.

Manchester City memiliki catatan apik pada pertemuan pertama kontra Arsenal musim 2016-17. Skuat asuhan Pep Guardiola itu menang 2-1 atas sang lawan di Stadion Etihad, 18 Desember 2016.

Manchester City wajib meraih kemenangan pada laga kontra Arsenal nanti untuk menjaga asa menjuarai Premier League. Saat ini The Citizens menempati urutan ketiga dengan 57 poin, terpaut 12 angka dari Chelsea di peringkat teratas.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer