Sukses


Strategi Guardiola Saat Manchester City Jumpa Arsenal

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberi bocoran susunan pemain yang akan dia turunkan ketika melawat ke kandang Arsenal di Emirates Stadium, pada laga pekan ke-30 Premier League, Minggu (2/4/2017). 

"Ketika memainkan Yaya Toure bersama David Silva, Kevin de Bruyne, dua pemain sayap berusia 19 tahun, serta Sergio Aguero, Anda akan bermain menyerang," ujar Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

"Hal ini menyebabkan kami menciptakan lebih banyak peluang. Setelah mencetak gol, pertandingan akan menjadi milik kami. Saya lebih suka bermain lebih menyerang," lanjut Guardiola.

Manchester City akan melawat ke kandang Arsenal dengan membawa misi meraih tiga poin. The Citizens wajib menang demi menjaga asa meraih trofi Premier League musim 2016-17.

Sementara itu, kubu tuan rumah berniat untuk keluar dari rentetan hasil negatif yang mereka alami. Skuat asuhan Arsene Wenger tersebut mengalami tiga kekalahan dari lima laga terakhir yang mereka jalani.

Kedua kesebelasan telah saling berhadapan pada laga pekan ke-17 Premier League, 18 Desember 2016. Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, skuat asuhan Pep Guardiola menang 2-1.

Setelah laga di Premier League, Manchester City dan Arsenal akan kembali bertemu pada semifinal Piala FA di Emirates Stadium, 23 Maret 2017.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer