Sukses


Kekecewaan Mertesacker Terhadap Arsenal

Bola.com, London - Bek Arsenal, Per Mertesacker, tak dapat menutupi kekecewaannya karena belum pernah memperkuat timnya pada musim 2016-17. Meski demikian, Mertesacker tetap mendukung The Gunners untuk meraih hasil terbaik.

Mertesacker dihantam cedera lutut pada pertandingan uji coba menyambut musim 2016-17. Cedera tersebut membuat Arsenal membeli Shkodran Mustafi dari Valencia untuk menambal barisan pertahanan The Gunners.

Namun setelah pulih, Mertesacker tidak kunjung mendapat kesempatan untuk kembali tampil setelah Mustafi tampil solid sejak berpasangan dengan Laurent Koscielny.

"Anda akan jauh lebih memahami kondisi klub saat Anda terlibat langsung. Terlebih saat Anda merasakan sesuatu yang mengecewakan. Tim kami bereaksi di lapangan setelah mengalami hal tersebut. Kami akan terus akan bersama-sama untuk bangkit," kata Mertesacker.

"Saya ingin sekali berkontribusi secara nyata di lapangan. Akan tetapi, berada di belakang layar terkadang membuat Anda memahami sesuatu dari sudut yang berbeda. Ini membantu Anda menjadi pribadi yang lebih baik," ujar Mertesacker.

Kontrak Per Mertesacker bersama Arsenal sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2017. Sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait masa depan sang pemain.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer