Sukses


Schweinsteiger Tidak Sempat Pamit dengan Pemain Manchester United

Bola.com,Chicago - Bastian Scwheinsteiger resmi diperkenalkan sebagai pemain Chicago Fire pada Rabu (29/3/2017). Pada acara pekenalan tersebut, Schweinsteiger mengungkapkan kalau ia tidak sempat berpamitan dengan rekan-rekannya di Manchester United.

"Saya tidak sempat berpamitan dengan para pemain dan staf Manchester United karena mereka sedang menjalani laga tandang pada saat itu. Saya tidak ingin merusak fokus para pemain dengan memberi kabar kalau saya hengkang ke Amerika Serikat.

"Namun saya sama sekali tidak menyesal pernah bergabung dengan Manchester United. Saya menikmati waktu saya di klub tersebut, terutama dengan para pemain dan staf klub," ujar Scwheinsteiger.

Schweinsteiger meninggalkan Manchester United setelah bergabung dengan klub tersebut pada musim panas 2015. Mantan kapten tim nasional Jerman tersebut mengalami pengalaman yang kurang nyaman selama menjadi pemain The Red Devils.

Pada musim perdananya, Schweinsteiger lebih sering menjalani proses pemulihan cedera. Kedatangan Jose Mourinho pada awal musim 2016-17 semakin menyudutkan posisi Schweinsteiger di skuat Manchester United.

Mourinho sempat membekukan status Schweinsteiger dari skuat utama Manchester United. Manajer asal Portugal tersebut membuat Schweinsteiger terusir dari ruang ganti tim utama.

Namun, Bastian Schweinsteiger menunjukkan profesionalitas sebagai pemain top sehingga mampu meluruhkan hati Mourinho. Ia sempat tampil dalam empat pertandingan dan menyumbang satu gol untuk Manchester United pada musim 2016-17, sebelum akhirnya hijrah ke Chicago Fire.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer