Sukses


Alexis Sanchez Ingin Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Alexis Sachez, menyatakan ingin bertahan di Arsenal setidaknya hingga kontraknya berakhir pada Juni 2018. 

Polemik kontrak Sanchez di Arsenal masih berlangsung karena kedua pihak belum menemukan kata sepakat untuk menghasilkan kontrak baru. Namun titik terang mulai muncul setelah Sanchez buka suara mengenai kondisinya di Arsenal.

"Saya bahagia di London dan berharap bisa berharap bisa menyelesaikan kontrak saya di sini. Saya ingin bertahan bersama Arsenal, namun mereka harus memperbaiki mental mereka, terutama mental untuk meraih kemenangan.

"Saya baru berusia 28 tahun dan masih memiliki karier yang cukup panjang. Saya adalah tipe pemain yang sangat memerhatikan kelangsung karier," ungkap Sanchez setelah tampil membela Cile pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pernyataan sang pemain mengisyaratkan kalau Sanchez sudah tidak mengharapkan kontrak baru bersama Arsenal. Namun, ia berkomitmen untuk menyelesaikan kontrak yang ia miliki sekarang di klub tersebut.

Tetapi, skenario tersebut akan menjadi hal yang kurang bagus dari Arsenal karena mereka akan berpisah dengan Sanchez secara cuma-cuma. Hal terbaik yang bisa dilakukan Arsenal adalah melego sang pemain pada musim panas 2017 agar mereka bisa mendapatkan dana segar untuk membeli pemain baru.

Arsenal memboyong Sanchez dari Barcelona dengan banderol mencapai 31,7 juta poundsterling (Rp 524,87 miliar) pada Juli 2014. Saat ini, harga Sanchez ditaksir mencapai 55 juta poundsterling (Rp 910,66 miliar).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer