Sukses


Manchester United Kehilangan 5 Pemain Pilar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi kalau The Red Devils tidak akan diperkuat lima pemain pilar saat menjamu West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-30 Premier League (1/4/2017). 

Manchester United sudah memasuki periode krusial pada musim kompetisi 2016-17. Skuat asuhan besutan Jose Mourinho tersebut wajib meraih poin maksimal pada sisa pertandingan di Premier League untuk meraih target mereka tampil di Liga Champions musim depan.

Namun usaha mereka tidak akan berjalan mulus karena selain menghadapi lawan-lawan yang berat, Manchester United juga harus menghadapi masalah cedera pemain.

Paul Pogba yang mengalami cedera hamstring pada saat Manchester United menghadapi Rostov di ajang Liga Europa masih belum menunjukkan tanda-tanda kepulihan. Selain itu, kondisi Chris Smalling dan Phil Jones masih belum meyakinkan.

Kondisi cedera pemain diperburuk dengan hukuman larangan bertanding yang menimpa Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera.

"Kondisi terakhir jelang laga melawan West Bromwich Albion adalah kami kehilangan lima pemain utama, termasuk Pogba yang gagal tampil untuk timnas Prancis," ujar Mourinho.

Manchester United akan menjalani tiga pertandingan Premier League dalam waktu yang berdekatan. Setelah berhadapan dengan West Bromwich Albion, The Red Devils akan melawan Everton (4/4/2017) dan Sunderland (9/4/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer