Sukses


Arsene Wenger Tuntut Perpanjangan Kontrak dari Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan Daily Mail (29/3/2017), menuntut tambahan kontrak dengan durasi dua tahun dari manajemen Arsenal.

Teka-teki mengenai masa depan Arsene Wenger mulai terkuak setelah ada pemberitaan mengenai keinginan The Professor untuk bertahan di Arsenal.

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2017, namun hingga kini belum ada kepastian mengenai kontrak baru sang manajer. Setelah mendapat tekanan dari para suporter, Wenger justru berkomitmen untuk bertahan di Emirates Stadium untuk membuktikan kemampuannya sebagai manajer yang paling lama berkiprah di Premier League saat ini.

Keinginan Wenger untuk mendapat tambahan kontrak dengan durasi dua tahun sudah ia sampaikan pada rapat dewan direksi Arsenal pada pekan lalu.

Laga melawan Manchester City pada akhir pekan ini akan menjadi ajang pembuktian Wenger kalau ia masih bisa menjanjikan gelar bagi Arsenal. Setelah hampir 21 tahun menangani Arsenal, Wenger berhasrat mengakhiri karier dengan kisah yang manis di Emirates Stadium.

Keinginan Wenger berpotensi menimbulkan perpecahan di kalangan suporter Arsenal. Beberapa waktu lalu, sebagian dari suporter menuntut klub untuk mencari manajer baru untuk musim mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer