Sukses


Eden Hazard Tak Ingin Pindah dari London

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengaku tidak memiliki keinginan pindah dari London. Eden Hazard mengungkapkan, salah satu faktornya lantaran keluarganya betah dengan kehidupan di kota tersebut. 

Eden Hazard gencar diberitakan menjadi target transfer Real Madrid. Presiden Florentino Perez kabarnya akan mengajukan tawaran senilai 100 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) untuk mengangkut pemain timnas Belgia tersebut.

"Setelah pensiun nanti, saya bisa saja tinggal di Belgia agar dekat dengan keluarga besar. Saya juga bisa tinggal di tempat yang memiliki cuaca cerah," ungkap Hazard seperti dilansir Four Four Two.

"Anak-anak serta pasangan saya sangat betah tinggal di London. Bisa jadi saya akan tinggal di sini setelah gantung sepatu, namun hal tersebut masih lama sehingga apapun bisa berubah," tambah Hazard.

Hazard merupakan pemain andalan Chelsea pada musim 2016-2017. Sepanjang musim ini, dia telah mencatat 11 gol dan lima assist dari 31 laga bersama The Blues.

Performa apik itu bahkan sempat membuat Hazard menjadi incaran pemain-pemain lawan. Pemain berusia 26 tahun ini tengah absen karena menderita cedera otot sewaktu Chelsea menang 1-0 atas Manchester United pada perempat final Piala FA, 13 Maret 2017.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer