Sukses


Liverpool Menjamu Everton, Mignolet Tatap Rekor

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengaku tidak sabar melakoni laga bertajuk derbi Merseyside kontra Everton pada pekan ke-30 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017). Sang pemain mengindikasikan ingin memperpanjang rekor pribadinya dalam laga tersebut.

Simon Mignolet resmi berseragam Liverpool per 1 Juli 2013. Sejak saat itu, dia selalu tampil di bawah mistar gawang timnya ketika bersua Everton di Stadion Anfield.

Kiper asal Belgia itu tercatat telah membukukan tiga laga kandang derbi Merseyside sepanjang kariernya di Liverpool. Selama periode itu, Simon Mignolet mampu meriah dua kemenangan dan satu hasil imbang, serta hanya kebobolan satu gol.

"Itu merupakan pertandingan yang spesial. Sejak saya berada di Liverpool, kami selalu memiliki hasil yang bagus melawan Everton di kandang. Para suporter tahu akan hal itu. Saya sudah tidak sabar melakoni pertandingan besar ini," kata Mignolet.

“Namun, meskipun ini dalah pertandingan derbi, saya tidak berpikir ada begitu banyak kebencian antar kedua klub. Semua orang ingin menang dan semua orang memberi semangat tim kesayangan mereka. Akan tetapi, mereka melakukan hal itu masih dengan cara yang bisa ditoleransi,” tutur Mignolet.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Liverpool untuk menjaga peluang berlaga dalam turnamen Liga Champions musim 2017-18. Saat ini, pasukan Jurgen Klopp menempati urutan keempat di klasemen sementara dengan 56 poin.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer