Sukses


Arsene Wenger Harap Mesut Ozil Tak Banyak Mengeluh

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengharapkan agar Mesut Ozil tidak banyak mengeluh jika menerima banyak kritikan. Menurut Wenger, semua pesepak bola hebat akan selalu menghadapi kritikan tajam.

Pernyataan Arsene Wenger itu merupakan respons atas sikap Mesut Ozil. Baru-baru ini, eks pemain Real Madrid itu mengaku selalu menjadi kambing hitam terkait serangkaian hasil negatif Arsenal sepanjang musim 2016-17.

"Itu merupakan harga yang harus dibayar ketika Anda merupakan seorang pemain bintang. Terkadang, Anda diperlakukan tidak adil. Menurut saya, Anda diperlakukan seperti itu dengan berbagai cara," Kata Wenger.

"Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, orang-orang memuji Anda setinggi langit. Padahal, mereka seharusnya tidak perlu berbuat seperti itu. Namun, mereka juga terkadang tidak memberikan pujian meski hal itu layak Anda dapatkan," tutur Wenger.

Berbagai kalangan menyoroti performa buruk Arsenal saat ini. Tim London Utara tercatat menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir di kompetisi Premier League.

Hal negatif itu berdampak langsung pada posisi Arsenal di klasemen sementara. Mesut Ozil dan kawan-kawan tercecer di urutan keenam dengan koleksi 50 poin, terpaut enam angka dari Liverpool yang menghuni peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Arsenal wajib meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen, saat bersua Manchester City pada pekan ke-30 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer