Sukses


Jurgen Klopp: Daniel Sturridge Kembali pada Saat yang Tepat

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap Daniel Sturridge pulih pada saat yang tepat. Menurut Klopp, kehadiran Sturridge dapat menggantikan pemain-pemain The Reds yang absen.

Liverpool tengah dilanda badai cedera, setelah Sadio Mane mengalami masalah pada lututnya ketika The Reds menang 3-1 atas rival sekota, Everton, di Stadion Anfield, 1 April 2017.

Cedera ini membuat Mane menyusul Adam Lallana, Jordan Henderson, dan Danny Ings yang telah lebih dulu menghuni ruang perawatan Liverpool. Pemain asal Senegal itu terancam absen hingga akhir musim.

Meski begitu, Jurgen Klopp dapat bernapas lega karena Daniel Sturridge telah pulih dari cedera. Sturridge absen selama dua bulan membela Liverpool.

Sturridge terakhir kali bermain ketika The Reds kalah 0-2 dari Hull City pada laga pekan ke-24 Premier League. Setelah itu, dia diganggu virus dan cedera punggung.

"Saya melihat Sturridge berlatih dan dia cukup siap untuk bermain. Dia tampak baik dan sangat optimistis mengenai kondisinya," ujar Klopp kepada Liverpool Echo.

"Sebelum latihan dimulai, saya berkata kepada Sturridge, dia kembali pada saat yang tepat. Kepulihan Sturridge merupakan kabar baik untuk kami, meski cedera Mane adalah berita buruk," lanjutnya.

Sturridge berpeluang kembali tampil ketika Liverpool menjamu AFC Bournemouth di Stadion Anfield, Liverpool, pada laga pekan ke-31 Premier League, Rabu (5/4/2017).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer