Sukses


Presiden Atletico Madrid Peringatkan Manchester United

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrico Carezo, memperingatkan Manchester United agar tidak terus mengejar tanda tangan Antoine Griezmann. Ia mengaku optimistis striker asal Prancis tersebut bakal bertahan di Vicente Calderon. 

Antoine Griezmann dikabarkan menjadi target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain bahkan diberitakan sudah mencapai kesepakatan formal dan telah menentukan nomor seragam jika benar bergabung dengan Setan Merah. 

"Pemain terbaik akan selalu bermain di tempat yang mereka inginkan, namun sayangnya sekarang kami memiliki pemain yang ingin bermain di Atletico," ujar Enrico Carezo. 

Antoine Griezmann mampu mengemas 22 gol dan 11 assist dari 42 laga di berbagai kompetisi pada musim 2016-17. Total, penyerang berusia 26 tahun tersebut telah menorehkan total 79 gol dan 24 assist dalam 149 kali penampilan bersama Atletico Madrid. 

Enrico Carezo mengatakan, salah satu faktor yang bakal membuat Antoine Griezmann bertahan adalah Liga Champions. Menurut dia, sang pemain tidak akan pindah ke klub yang tidak tampil dalam turnamen tertinggi di Eropa tersebut. 

"Kami melakukan tugas dengan baik di Liga Champions, kami finis di peringkat tinggi setiap musim. Kami juga memiliki stadion yang besar, dan kami memiliki basis suporter yang mencintai seluruh pemain. Kami memiliki segalanya yang pemain inginkan," tutur Carezo. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer