Sukses


Philippe Coutinho Berambisi Terus Cetak Gol di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, ingin bisa terus berkontribusi buat timnya. Untuk itu, Coutinho bertekad mendulang banyak gol dan membawa The Reds meraih poin penuh pada laga sisa musim ini.

Pemain asal Brasil itu terus memperlihatkan tajinya bersama Liverpool. Teranyar, dia sukses menyumbangkan satu gol plus satu assist sekaligus membawa skuat Si Merah menang 2-1 atas Stoke City, pada pertandingan pekan ke-32 Premier League di Bet365 Stadium, Minggu (8/4/2017).

Performa Coutinho dalam laga tersebut terbilang spesial. Sebab, pemain 24 tahun itu masuk ke lapangan pada babak kedua, dan berada dalam kondisi yang tidak fit 100 persen karena mengalami sakit.

Selain itu, tambahan satu gol membuat Philippe Coutinho menjadi pesepak bola asal Brasil tersubur di Premier League. Coutinho kini mendulang 30 gol dari 132 pertandingan, mengungguli mantan penyerang Middlesbrough, Juninho Paulista.

"Saya selalu ingin terlibat dengan tim. Saya ingin terus bermain dan mencetak gol untuk membantu tim dan belajar dari manajer," ujar Coutinho.

"Ini kemenangan besar namun masih banyak poin yang harus direbut. Semua pertandingan sisa pada musim ini sangat penting," lanjut pemain yang dibeli Liverpool dari Inter Milan pada 26 Januari 2013 tersebut.

Berkat kontribusi Philippe Coutinho, Liverpool kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 63 dari 32 laga. Mereka tertinggal 12 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer