Sukses

Philippe Coutinho Nilai Roberto Firmino Sebagai Pemain Cerdas

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Philippe Coutinho menganggap Roberto Firmino sebagai pemain cerdas. Bagi Coutinho, kecerdasan Firmino memudah pemain-pemain Liverpool saat bermain di lapangan.

"Roberto Firmino adalah pemain cerdas. Dia sering berlari diagonal dan itu sangat penting dalam permainan tim. Dia selalu siap menerima bola. Bila tak bisa mencetak gol, dia akan membantu pemain lain," kata Coutinho.

"Kami mengenal satu sama lain dengan baik. Jadi, saat bersama-sama membela tim nasional Brasil, kami sudah tahu pergerakan masing-masing. Dalam pertandingan ataupun latihan, kami saling mengerti," lanjut Coutinho.

Kedua pemain merupakan pemain andalan Liverpool pada musim ini. Coutinho telah mencetak 10 gol dalam 30 laga Liverpool di berbagai ajang. Sementara itu, Firmino melesakkan 11 gol dari 36 pertandingan.

Keduanya sedang berusaha membantu Liverpool bersaing di papan atas Premier League 2016-2017. Liverpool saat ini menempati urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 63 poin dari 32 pertandingan atau tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer