Sukses


Chelsea Kini Punya Alasan Kalah dari Manchester United

Bola.com, London - Dua bintang Chelsea, Diego Costa dan Victor Moses, dikabarkan Sky Sports, Rabu (19/4/2017), terserang virus yang diduga berasal dari serangga sebelum pertandingan melawan Manchester United, di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). 

Chelsea kalah dua gol tanpa balas dalam pertandingan tersebut. Kemenangan Manchester United ditentukan gol-gol Marcus Rashford dan Ander Herrera. 

Salah satu pemain pilar Chelsea, Marcos Alonso, absen dalam pertandingan tersebut. Menurut Sky Sports, Marcos Alonso absen karena masalah penyakit yang sama. Sementara itu, Diego Costa dan Victor Moses tetap dimainkan, namun tidak dalam kondisi terbaik. 

Ketiga pemain tersebut dikabarkan mengeluh sakit setelah menjalani sesi makan bersama, Kamis (13/4/2017). Satu hari berselang, mereka pun absen dalam sesi latihan. 

Meski begitu, manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak menyinggung masalah setelah The Blues kalah dari Manchester United. Manajer asal Italia itu hanya mengaku bertanggung jawab dan mengatakan hasil tersebut bakal menguntungkan Tottenham Hotspur. 

Chelsea masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 75 dari 31 pertandingan. Namun, jarak mereka dengan pesaing terdekat, Tottenham Hotspur, yang berada di peringkat kedua, kini hanya berjarak empat angka. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer