Sukses


Joel Matip Ungkapkan Alasan Liverpool Tidak Konsisten

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joel Matip, mengungkapkan masalah lini belakang menjadi alasan utama timnya tampil tidak konsisten pada musim ini.

"Kami sadar masih harus memperbaiki lini belakang. Namun hal tersebut sulit untuk dilakukan jika menilik permainan sepak bola di Inggris," ujar Matip kepada Bild.

"Performa kami naik dan turun sepanjang musim dan taktik tidak selalu berjalan lancar. Semua klub pada dasarnya rentan, terlebih ketika Anda bermain untuk tim seperti Liverpool yang kuat dalam penyerangan. Beruntung, kami mencetak banyak gol," lanjutnya.

Liverpool, bersama dengan Arsenal merupakan tim dengan pertahanan paling buruk di antara penghuni tujuh besar klasemen Premier League. Kedua klub tersebut telah 40 kali memungut bola dari gawang sendiri.

Meski begitu, lini depan The Reds memiliki catatan impresif. Philippe Coutinho dan kawan-kawan menjadi kesebelasan paling tajam di Premier League setelah membukukan 69 gol dari 33 pertandingan.

Jurgen Klopp tentu wajib memperbaiki lini pertahanan Liverpool, sembari menjaga ketajaman jika ingin menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan. The Reds berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 66 poin, namun mereka memainkan pertandingan lebih banyak dari tim-tim rival.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer