Sukses


Gabriel Jesus Perkuat Manchester City Kontra Arsenal ?

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Gabriel Jesus, dikabarkan menjadi bagian dari skuat The Citizens pada laga kontra Arsenal di semifinal Piala FA, Minggu (23/4/2017). Seperti dilansir Manchester Evening News, pemain asal Brasil itu dikabarkan telah pulih dari cedera.

Gabriel Jesus mengalami cedera ketika Manchester City menang 2-0 dalam lawatan ke kandang Bournemouth pada pertandingan pekan ke-25 Premier League, 13 Februari lalu. Penyerang asal Brasil itu harus ditarik sebelum pertandingan berakhir karena mengalami cedera patah tulang metatarsal.

Akibat cedera tersebut, Gabriel Jesus divonis tak bisa memperkuat Manchester City pada sisa pertandingan musim 2016-17. Dia pun harus bolak-balik melakukan perjalanan dari Inggris ke Spanyol demi pemulihan kondisi kakinya.

Meski demikian, proses pemulihan cedera tersebut nyatanya berangsur lebih cepat dari perkiraan awal. Gabriel Jesus telah melakukan sesi latihan rutin terpisah dengan pemain lainnya dalam beberapa pekan terakhir.

Kesembuhan Jesus membuat Manchester City mendapatkan suntikan tenaga baru jelang berakhirnya kompetisi musim 2016-2017. Dia pun berkesempatan memperkuat Manchester City dalam beberapa pertandingan mendatang termasuk laga semifinal Piala FA.

Gabriel Jesus didatangkan Manchester City dari Palmeiras pada musim panas 2016. Namun, dia baru resmi membela City pada Januari 2017. Sejauh ini, dia berkontribusi besar buat The Citizens dengan mencetak tiga gol dari empat laga di Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer