Sukses


West Ham United Bersedia Tampung John Terry

Bola.com, London - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengaku tidak akan menolak jika John Terry mau bergabung dengan West Ham United pada kompetisi mendatang. Jika hal itu terjadi, kapten Chelsea tersebut bakal tetap berkompetisi di Premier League musim 2017-18.

"Kami akan melihat kemungkinan yang ada. Saya adalah pengagum berat John Terry. Dia merupakan satu di antara pemain terhebat tidak hanya di posisinya, tetapi di mana pun," kata Bilic.

"Dia berhasil memenangi dan melakukan segalanya. Sekarang kita berbicara mengenai mantan kapten timnas Inggris, seorang pemimpin yang bagus. Kami tentunya sudah memiliki cukup pemain yang berada di posisinya. Akan tetapi, saya tidak akan pernah mengatakan tidak (jika ada kemungkinan merekrut John Terry)," tutur Bilic.

John Terry memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Chelsea yang berakhir pada 30 Juni 2017. Keputusan itu didasari karena pemain 36 tahun tersebut minim mendapat kesempatan bermain bersama Eden Hazard dan kawan-kawan.

Sepanjang musim 2016-17, John Terry baru mengemas 11 pertandingan di berbagai kompetisi. Padahal, sang kapten sempat menjadi pilihan utama dalam empat laga pertama Chelsea di kompetisi Premier League.

Hingga saat ini, John Terry belum buka suara perihal di klub mana akan berlabuh musim depan. Selain West Ham United, dia santer diisukan bakal merapat ke Amerika Serikat untuk berlaga di kompetisi Major League Soccer (MLS).

West Ham United bukanlah tempat yang asing bagi John Terry. Ia pernah bergabung dengan klub tersebut sebagai pemain akademi pada periode 1991-1995. Bersama Chelsea, John Terry turut mengantarkan klub tersebut meraih gelar di ajang Liga Champions, Liga Europa, Piala FA dan Premier League.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer