Sukses

Pochettino Komentari Minat Inter Milan kepada Alderweireld

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meyakini klubnya bakal mempertahankan Toby Alderweireld yang masuk daftar incaran Inter Milan pada musim panas 2017.

"Silakan bicara dengan (Chairman Tottenham Hotspur) Daniel Levy," seru Pochettino, mengomentari ketertarikan Inter Milan kepada Alderweireld.

"Beberapa klub tertarik dengan sejumlah pemain kami. Itu sangat jelas bahwa mereka harus menemui Daniel," tutur manajer asal Argentina tersebut.

Tottenham Hotspur membeli Alderweireld dari Atletico Madrid seharga 13,6 juta pounds (Rp 232 miliar). Pemain asal Belgia itu langsung menjadi andalan Pochettino di lini belakang The Lilywhites.

Pada musim perdananya bersama Tottenham Hotspur, Alderweireld mencetak empat gol dan dua assist dari 49 penampilan dalam semua ajang. Mantan bek Southampton itu mencatatkan satu gol dari 32 laga pada musim 2016-2017.

"Para pemain yang akan hengkang selalu menjadi keputusan klub. Semua pemain memiliki kontrak minimal hingga dua atau tiga tahun ke depan. Kami tidak khawatir," ujar Pochettino.

"Saya mengundang klub-klub yang menginginkan pemain Tottenham untuk datang ke tempat latihan dan bertemu chairman kami. Tidak ada yang meragukan Toby (Alderweireld)," serunya.

Alderweireld terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga Juni 2020. Seperti yang dikabarkan Sky Sport Italia, Inter Milan hendak menebus klausul pelepasan bek berusia 28 tahun yang bernilai 23,4 juta pounds (Rp 399 miliar) itu pada musim panas mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer