Sukses

Fabregas: Hasil Piala FA Tidak Berpengaruh di Premier League

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, menyatakan kalau pertandingan timnya dengan Tottenham di semifinal Piala FA tidak akan memengaruhi persaingan keduanya di Premier League.

Chelsea dan Tottenham Hotspur tengah bersaing meraih gelar Premier League 2016-17. Saat ini, keduanya hanya berjarak empat poin dan masih akan menjalani enam pertandingan sisa hingga musim berakhir.

The Blues masih berada di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 75 poin, unggul empat poin atas Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua. Selisih tersebut membuat peluang Tottenham Hotspur untuk menantang Chelsea masih terbuka.

Selain di Premier League, kedua klub juga akan saling menyingkirkan pada ajang Piala FA. Chelsea dan Tottenham Hotspur akan memperebutkan tiket final pada akhir pekan ini.

Pertemuan tersebut membuat pengamat sepak bola menilai kalau hasil pertandingan nanti akan memengaruhi persaingan di Premier League. Namun hal tersebut ditampik Cesc Fabregas.

"Pertandingan nanti akan berjalan menarik dan saya berharap Chelsea bisa menembus babak final.

"Kami akan berjuang untuk mencapai babak final, bukan untuk mengusahakan tiga poin, satu poin atas nol point. Jadi, menurut saya laga nanti tidak akan memberikan efek apa pun ke Premier League.

"Secara psikologis, hasil dari suatu pertandingan bisa memengaruhi hasil pertandingan lainnya. Hal tersebut ada benarnya, namun saya berpegang teguh kalau kami selalu bisa bangkit setelah meraih hasil buruk. Hal tersebut membuat Chelsea semakin menunjukkan determinasi agar mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Fabregas.

Fabregas berpeluang untuk tampil sejak awal laga setelah ia hanya berstatus sebagai pemain cadangan pada laga melawan Manchester United. Pada laga tersebut, Chelsea menelan kekalahan 0-2 dari The Red Devils.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer