Sukses

David Luiz: Tottenham Hotspur seperti Monster

Bola.com, London - Pemain Chelsea, David Luiz, mengakui kalau Tottenham Hotspur adalah lawan yang berat jelang pertemuan timnya dengan The Lilywhites pada babak semifinal Piala FA.

Chelsea dan Tottenham Hotspur merupakan dua klub terbaik di Premier League pada musim 2016-17. Hal tersebut tercermin dari posisi mereka di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat pertama diikuti Tottenham Hotspur yang hanya berjarak empat poin. Selain di Premier League, kedua klub juga akan bersaing di ajang Piala FA.

Laga antara dua klub London tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley pada akhir pekan ini (22/4/2017). Jelang pertandingan, Luiz mengakui kalau Tottenham memiliki peluang untuk merepotkan Chelsea karena memiliki keunggulan fisik.

"Tottenham Hotspur adalah tim yang hebat di bawah kendali Mauricio Pochettino. Mereka mengandalkan keunggulan fisik pada pemain. Mereka seperti 11 monster yang bermain sepak bola.

"Kami harus selalu siap menghadapi Tottenham apalagi ini adalah laga semifinal. Kami harus bisa mengimbangi permainan mereka. Selain itu, kami juga memiliki pemain yang bermain seperti monster, yaitu N'Golo Kante.

"Laga nanti pastinya akan menarik karena kedua klub sedang berada dalam peforma yang positif. Kami akan berusaha meraih gelar juara di ajang Piala FA," ujar David Luiz.

Kali terakhir Chelsea bertanding melawan Tottenham Hotspur, mereka menelan kekalahan dengan skor 0-2 (5/1/2017). Pada laga yang berlangsung di White Hart Lane tersebut, Tottenham mampu mengeksploitasi keunggulan fisik mereka atas Chelsea.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer