Sukses

Zlatan Ibrahimovic Kembali Bermain pada Januari 2018

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan ESPN, akan menepi dari lapangan hijau setidaknya hingga Januari 2018 karena cedera ligamen lutut yang ia alami dalam pertandingan melawan Anderlecht di ajang Liga Europa.

Keberhasilan Manchester United menembus babak semifinal Liga Europa harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Cedera tersebut menambah daftar pemain Manchester United yang mengalami cedera pada saat ini.

Ibrahimovic membuktikan diri bisa menjadi pemain andalan Manchester United sejak bergabung dengan klub tersebut pada awal musim 2016-17. Ia merupakan top scorer klub setelah mencetak 28 gol dari 46 penampilan.

Absennya Ibrahimovic menjadi kerugian bagi Manchester United karena mereka tengah berada dalam fase krusial. Saat ini, Manchester United masih berusaha menembus posisi empat besar di klasemen Premier League dan berpeluang menjuarai Liga Europa.

Ibrahimovic mengalami kerusukan yang cukup parah pada ligamen lutut kanannya setelah menjalani pemeriksaan pada Jumat (21/4/2017). Cedera tersebut sekaligus memburamkan masa depan sang pemain bersama Manchester United.

Cedera hingga Januari 2018 dan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2017 membuat laga melawan Anderlecht bisa menjadi penampilan terakhir Ibrahimovic bersama The Red Devils.

Sebelumnya, Jose Mourinho berharap kalau Ibrahimovic mau memperpanjang kontrak bersama Manchester United, namun sang pemain tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Saat ini, Ibrahimovic gencar dikabarkan akan hijrah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Los Angeles FC, yang baru akan diresmikan pada Maret 2018.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer