Sukses


Emre Can Merasa Makin Matang Bersama Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, menyebut penampilannya semakin berkembang sejak berseragam The Reds. Dia pun ingin bisa mencetak lebih banyak gol buat Liverpool. 

Skuat Si Merah merekrut Can dari Bayern Leverkusen dengan banderol 9,75 juta poundsterling (Rp 166 miliar) pada Juli 2014. Dia mendapat kepercayaan yang cukup besar dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dengan catatan 32 penampilan pada musim 2016-2017.

"Saya adalah pemain berpotensi ketika bergabung. Saya berusia 23 tahun saat ini. Terkadang, saya merasa semakin tua," ujar Can.

"Saya bukan permain termuda. Saya sudah lebih berpengalaman dan tahu mengenai permainan di Inggris. Menurut saya, posisi saat ini berbeda ketika saya baru bergabung," tuturnya.

Emre Can mengaku belum puas walaupun performanya terus berkembang. Gelandang timnas Jerman itu pun mengungkapkan satu di antara target yang ingin direalisasikan bersama Liverpool.

"Koleksi gol saya lebih banyak dibandingkan dua tahun lalu. Target saya adalah membuat lebih banyak gol," kata Can.

Sejak berkostum Liverpool, Emre Can mampu mencetak tujuh gol dari 124 penampilan dalam berbagai kompetisi. Selain menjadi gelandang, dia bisa bermain sebagai bek seperti ketika memperkuat Jerman.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer