Sukses


Jual Rumah, De Gea Siap Tinggalkan Manchester United ?

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea, semakin memanaskan spekulasi kalau ia akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2016-17 setelah memasang iklan tentang penjualan rumahnya di Inggris.

David De Gea kerap dikabarkan ingin kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid. Pada 2015, kepindahan sang pemain hampir terealisasi jika Real Madrid tidak melakukan kesalahan dalam pengumpulan dokumen.

Dua tahun setelah peristiwa tersebut, De Gea kembali menghangatkan anggapan kalau ia ingin kembali ke negara asal setelah memasang iklan untuk menjual rumah mewahnya di Manchester dengan harga mencapai 3,85 juta poundsterling (Rp 65,58 miliar).

Real Madrid menjadi satu-satunya tujuan De Gea jika ia memutuskan untuk kembali ke Spanyol. Sebelumnya, kiper berusia 26 tahun tersebut telah menyatakan bahagia di Manchester.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa mendatang. Saya bahagia di Manchester United, saya sangat menikmati karier di Inggris.

"Saya tidak akan menjawab mengenai Real Madrid lagi karena mencoba fokus bersama Manchester United," ujar De Gea pada Februari 2017.

Jika De Gea benar hengkang dari Manchester United ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017, ia berpeluang menjadi kiper termahal, melewati rekor Gianluigi Buffon yang didatangkan Juventus dari Parma pada 2001.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer