Sukses


Guardiola Tak Masalah Manchester City Tersingkir dari Piala FA

Bola.com, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya tampil luar biasa meski gagal melangkah ke final Piala FA setelah kalah 1-2 dari Arsenal, pada laga semifinal, di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017). 

Manchester City sempat unggul lebih dulu berkat gol Sergio Aguero pada menit ke-62. Arsenal mampu membalas melalui torehan Nacho Monreal pada menit ke-71. Pertandingan pun berlanjut ke babak tambahan setelah skor 1-1 tidak berubah hingga babak normal berakhir. 

Pada menit ke-101, Arsenal kembali mencetak gol untuk membalikkan keadaan berkat kreasi Alexis Sanchez. Skor 2-1 untuk Arsenal pun tetap bertahan hingga pertandingan usai. 

"Performa (Manchester City) hari ini luar biasa dan kami akan segera bangkit. Melihat apa yang telah saya lakukan pada masa lalu, tekanan kepada saya akan selalu ada hingga akhir karier saya sebagai manajer. Kami menampilan performa yang bagus, dan kami akan meningkatkannya musim depan," ujar Pep Guardiola. 

Menurut catatan The FA, sepanjang pertandingan, Manchester City melepaskan tiga tembakan akurat dari 20 percobaan, dengan penguasaan bola 66 persen. Sementara itu, Arsenal menciptakan tiga peluang emas dari sembilan upaya ke gawang lawan.

"Kami memiliki beberapa masalah dalam hal mencetak gol, tetapi kami bermain seperti apa yang kami inginkan. Hari ini kami bersedih, tetapi besok kami akan bangkit dan menyelesaikan pertandingan yang kami punya di Premier League," Pep Guardiola menambahkan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer