Sukses


Manchester United Terancam Tanpa Pogba Kontra Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum bisa memastikan Paul Pogba dapat tampil kontra Manchester City dalam laga tunda pekan ke-26 Premier League di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2017). 

Setan Merah meraih tiga poin setelah mengalahkan Burnley dengan skor 2-0 di Turf Moor, Minggu (23/4/2017). Gol MU dicetak oleh Anthony Martial (21') dan Wayne Rooney (39').

Sayangnya, Pogba menjadi tumbal kemenangan Manchester United atas Burnley. Gelandang timnas Prancis itu mengalami cedera dan terpaksa digantikan oleh Michael Carrick pada menit ke-90.

"Saya tidak tahu apakah dia (Pogba) mengalami cedera atau hanya akumulasi dari ototnya yang mengalami kelelahan," kata Mourinho.

"Akan tetapi, saya tidak akan memainkan dia apabila tidak fit pada Kamis nanti. Kami akan menurunkan pemain lain dan tidak mengeluh, seperti yang kami tunjukkan hari ini," tutur manajer asal Portugal tersebut.

Pogba merupakan pemain penting di sektor tengah Manchester United. Pemain dengan nilai transfer termahal di dunia tersebut mencatatkan tujuh gol dan lima assist dari 47 penampilan sepanjang musim 2016-2017.

Sebelum Pogba, Manchester United dipastikan bakal melawan Manchester City tanpa Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rojo. Kedua pemain tersebut mengalami cedera lutut saat Setan Merah menang 2-1 atas Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford, Kamis (20/4/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer