Sukses


Impresif di Chelsea, Kante Jadi Pemain Terbaik Premier League

Bola.com, London - Gelandang Chelsea , N'Golo Kante, menorehkan prestasi pada musim perdananya di Stamford Bridge. Gelandang timnas Prancis itu meraih penghargaan PFA Players' Player of the Year 2016-2017. 

Kante berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard, dan ujung tombak Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Kante belum genap semusim berseragam Chelsea. Dia direkrut dari juara Premier League 2015-2016, Leicester City, dengan banderol 32 juta pounds (Rp 538 miliar) pada musim panas 2016.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Kante langsung menjadi andalan di lini tengah Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu mencatatkan 36 penampilan dalam semua ajang pada musim ini.

Kante nyaris meraih penghargaan PFA Players' Player of the Year pada musim lalu. Akan tetapi, dia kalah dari rekan setimnya di Leicester, Riyad Mahrez.

Sementara itu, gelandang berbakat Tottenham Hotspur, Dele Alli, sukses mempertahankan penghargaan Young Player of the Year pada musim ini.

Prestasi serupa dicapai Alli pada musim 2015-2016. Dia menjadi pemain keempat yang berhasil memenangi penghargaan tersebut selama dua musim berturut-turut setelah Ryan Giggs, Robbie Fowler, dan Wayne Rooney.

Alli memegang peran vital di lini tengah Tottenham Hotspur. Gelandang berusia 21 tahun tersebut mencetak 20 gol dan 11 assist dari 44 penampilan dalam semua kompetisi bersama The Lilywhites sepanjang musim ini.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer