Sukses


Arsenal Ingin Beri Kado Spesial untuk Arsene Wenger

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengatakan, timnya bakal berupaya maksimal meraih gelar Piala FA. Trofi tersebut, menurut Aaron Ramsey, akan dipersembahkan untuk sang manajer, Arsene Wenger. 

Arsenal melangkah ke final Piala FA setelah menyingkirkan Manchester City pada semifinal, di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017). Kemenangan Arsenal ditentukan gol Alexis Sanchez pada babak tambahan. Sebelumnya, kedua tim bermain 1-1 hingga 90 menit. 

Pada partai final, Arsenal bakal menghadapi Chelsea. The Blues lebih dulu memastikan satu tempat pada final Piala FA setelah mengalahkan Tottenham Hotspur, 4-2, di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017). 

"Penting bagi kami mencapai final untuk dia (Arsene Wenger), bagi diri kami sendiri, dan suporter. Dia seperti berada di bulan sekarang bersama kami dan kami senang bisa melangkah ke final untuknya Menurut saya, dia layak mendapatkan hal tersebut," ujar Aaron Ramsey. 

"Kami akan mencoba menyelesaikan tugas ini dan meraih tempat agar dapat lolos ke Liga Champions. Setelah itu, semoga kami dapat melakukan sesuatu yang bisa dirayakan pada akhir tahun ini," ia menambahkan. 

Arsene Wenger sedang berada dalam situasi sulit setelah Arsenal menuai beberapa hasil buruk pada musim ini. Manajer asal Prancis tersebut pun belum memperpanjang kontrak di Emirates Stadium yang bakal berakhir pada 30 Juni 2017.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer