Sukses


Liverpool Tak Akan Menyerah Raih Tiket Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya tidak akan menyerah dalam perburuan tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Bagi Klopp, peluang The Reds tampil di turnamen elite antarklub Eropa itu masih terbuka.

Liverpool gagal meraih poin penuh pada pekan ke-34 Premier League. Bersua Crystal Palace di Stadion Anfield, Minggu (23/4/2017), skuat Si Merah menelan kekalahan dengan skor 1-2.

The Reds mampu unggul lebih dulu berkat eksekusi tendangan bebas Philippe Coutinho pada menit ke-24. Akan tetapi, The Eagles mampu berbalik unggul dan mengunci kemenangan lewat gol yang disarangkan Christian Benteke pada menit ke-42 dan 74'.

Meski menelan kekalahan, Liverpool tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 66 dari 34 laga. Namun kini, mereka hanya unggul tiga poin atas Manchester United di posisi kelima dan baru menjalani 32 pertandingan.

Jika ingin berlaga di Liga Champions musim depan, Liverpool wajib tetap berada di posisi empat besar. Andai gagal, The Reds lagi-lagi harus absen di Liga Champions setelah terakhir kali tampil pada 2014-2015.

"Saya tahu banyak orang berpikiran, 'Ya Tuhan, Liga Champions kembali gagal digenggam Liverpool,' namun hal itu terjadi jika kami benar-benar terpeleset," ujar Klopp.

"Kami harus dan akan mencoba semuanya. Tentu ini tidak akan mudah bagi kami," lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Selepas pertandingan ini, Liverpool akan menghadapi Watford di Vicarage Road Stadium, pada pekan ke-35 Premier League, 1 Mei 2017. 

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer