Sukses


Bursa Transfer Pemain: Chelsea Dekati Van Dijk dan Romelu Lukaku

Bola.com, London - Chelsea melakukan pendekatan terhadap beberapa pemain yang bakal menjadi incaran pada bursa transfer musim panas tahun 2017. Menurut kalangan media di Inggris, dua di antaranya adalah bek Southampton, Virgil Van Dijk dan striker Everton, Romelu Lukaku.

Gosip beredar, Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta langsung kepada jajaran manajemen untuk menyiapkan dana besar guna memboyong dua nama tersebut. Bagi Conte, Van Dijk dan Lukaku bisa menopang kinerja musim depan.

Conte pantas meminta sederet bintang papan atas yang baru. Pada tahun depan, area kerja Chelsea bakal semakin luas, karena mereka bermain di Liga Champions. Walhasil, prioritas utama mengarah pada performa di Liga Champions dan mengejar status jawara Liga Inggris 2017-2018.

Media-media di Inggris menyebut, Chelsea sudah memersiapkan dana besar untuk berpartisipasi dalam bursa transfer pemain musim panas mendatang. Selain Van Dijk dan Lukaku, Chelsea sudah mendekati kubu Napoli.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly menjadi incaran Chelsea. Nama Koulibaly sudah menjadi keinginan Antonio Conte. Pada musim lalu, proses pendekatan terhenti saat berbicara klausul besaran nilai transfer.

Pekan ini, kubu Napoli merilis harga sang bek serba bisa, yakni 60 juta pounds atau sekitar Rp 900 miliar. Angka tersebut ditengarai bakal diterima Chelsea, sehingga Koulibaly bisa bergabung dengan The Blues pada sesi tur pramusim.

Selain kabar transfer dari Chelsea, ada juga perseteruan Manchester City dan Manchester United. Secara tak terduga, Manchester City melakukan pendekatan terhadap bek AS Monaco, yang juga incaran Manchester United, Benjamin Mendy.

Manchester City sudah menggelar kontak dengan agen sang pemain berusia 22 tahun tersebut. Belum ada bocoran terkait nilai transfer, namun situasi tersebut membuat sulit kubu Manchester United.

Seperti diketahui, Manchester United sudah lama mengincar Mendy. Sang bek kiri bakal mengisi area yang selama ini menjadi satu di antara kelemahan Manchester United, baik saat bertahan atau menyerang.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer