Sukses


Manchester City Tidak Perlu Wasit Saat Lawan Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengatakan laga Manchester Derby melawan Manchester United tidak perlu menggunakan wasit. Pernyataan ini diungkapkan Yaya Toure sebagai bentuk kritikan terhadap kinerja wasit yang memimpin laga semifinal Piala FA antara Arsenal kontra Manchester City, Minggu (23/4/2017). 

"Menurut saya, wasit harus menghentikan hal-hal seperti ini. Saya sangat kecewa. Ini bukan pertama kali, ada beberapa kejadian yang sama. Jika kami membicarakan wasit, orang akan mengatakan kami mengeluh, tetapi ketika kami melihat rekaman laga, bagi saya itu sangat mengecewakan," ujar Yaya Toure. 

"Mungkin Kamis (melawan Manchester United) kami harus memiliki wasit yang lebih baik atau mungkin kami perlu bermain tanpa wasit. Saya lebih memilih seperti itu," pemain asal Pantai Gading tersebut menambahkan. 

Kekecewaan Yaya Toure mengacu terhadap keputusan wasit Craig Pawson dalam laga Arsenal vs Manchester City. Pada menit ke-40, Manchester City mampu menceploskan bola ke gawang Arsenal melalui aksi Sergio Aguero. Namun, wasit justru menganulir gol tersebut. 

Menurut hakim garis yang mengangkat bendera, bola yang diumpan Leroy Sane lebih dulu keluar lapangan. Padahal, melalui tayangan ulang, bola memang terlihat belum keluar dari lapangan. 

Manchester City akan menghadapi Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer